Spiga

wellcome...

Aku hanya makhluk Allah yang tak berdaya, karena idzin-Nya lah aku bisa beraktifitas setiap hari, seperti menulis cerita ini. Sari'atnya aku di ajari oleh guru ku, dan bantuan teman-teman ku Hakikatnya Allah lah yang Maha Kuasa.
Aku seneng banget bisa menulis di blog ini, Mengapa.....???
karena aku bisa berbagi cerita dengan teman-teman ku, maupun orang yang datang melihat blog ku ini.
OHhhhhhhhh.........iya aku ingin berbagi cerita sedikit tentang profilku. langsung aja ok...........................................!!!!!!!!!!!!!
Nama lengkapku Cepi Saepudin aku dilahirkan di cianjur, tepatnya di Jl Perinties Kemerdekaan No. 17 . hari Selasa tanggal 23 juli 1991. Aku berasal dari keluarga yang sangat sederhana, Aku juga ingin mewujudkan semua yang di impikan oleh Orang tua ku. Makanya aku akan terus berusaha sampai semua apa yang Orang tua ku iginkan bisa terlaksana, terutama ibuku. Karena Ayah ku sudah meninggal jadinya aku yang harus mencari nafkahku sendiri. Impian Ibuku adalah ingin memiliki Madrosah tempat pengajian dan lain sebagainya.
Latar belakangku ialah Aku hanya seorang manusia yang penuh dengan dosa, setiap gerak-gerik, langkah ku pasti ada dosa yang menempel ditubuh ini. Aku juga seorang pendiam, "mungkin bawaan sejak lahir".
Aku mempunyai 4 saudara, yang pertama wanita (dia juga sudah meninggal) tinggal 3 lagi, semuanya laki-laki. yang keempat adalah aku. Jadi aku adalah bungsu, tapi aku tidak diperlakukan seperti bungsuu...?
Ya Allah............... tolongHamba-Mu ini agar aku bisa mencapai semua yang aku inginkan terutama keinginan untuk mewujudkan semua yang di inginkan oleh Ibuku, dan juga teman-temanku tolong do'akan aku agar do'a aku dan do'a ibuku dapat segera terkabul..........amien..........ya robbal 'alamien....................

0 komentar: